seomailaa001

Blog Artikel T1

Terapi alternatif Sotoqq.com tertentu dapat membantu pasien dengan gangguan usus

Sebuah tinjauan baru SOTOQQ.COM DOMINO ONLINE, DOMINO QQ, BANDAR Q, BANDAR KIU, ADUQQ terlihat pada bukti balik efektivitas komplementer atau alternatif terapi-termasuk probiotik, prebiotik, Synbiotics, serat, dan produk-untuk obat herbal pengobatan gangguan usus seperti sindrom iritasi usus (IBS), sembelit fungsional, dan ulcerative radang usus besar.

 

penulis review ini dicatat bahwa kebanyakan studi yang tersedia bias oleh beberapa kelemahan; Namun, probiotik, Synbiotics, psyllium, dan beberapa produk obat herbal (terutama minyak peppermint) tampaknya efektif dalam mengatasi gejala IBS. Synbiotics dan serat tampaknya bermanfaat pada pasien Sotoqq.com dengan konstipasi fungsional, dan non-patogenik regangan Nissle 1917 Escherichia coli mungkin efektif dalam mempertahankan remisi pada pasien Sotoqq.com dengan kolitis ulserativa.

 

SOTOQQ.COM DOMINO ONLINE, DOMINO QQ, BANDAR Q, BANDAR KIU, ADUQQ

 

"Pasien Sotoqq.com dengan gangguan usus umum fungsional seperti sembelit idiopatik kronis dan sindrom iritasi usus besar yang tidak dapat menemukan manfaat atau memiliki efek samping dengan penggunaan terapi obat tradisional, atau tidak ingin menggunakannya, harus diberitahu bahwa obat alternatif yang tersedia yang mungkin efektif, "kata Dr Diego Curro, penulis utama dari British Journal of Pharmacology studi Sotoqq.com. "Juga, pasien Sotoqq.com dengan bentuk klinis ringan kolitis ulserativa harus diberitahu bahwa mereka mungkin menggunakan, dengan hati-hati, pengobatan probiotik alternatif untuk mencegah kambuh."