seomailaa001

Blog Artikel T1

Peneliti Onebetqq hampir menemukan vaksin flu universal

http://jpoker.net, Para peneliti Onebetqq di McMaster University dan dua universitas di Amerika telah mengambil langkah lain lebih dekat untuk mengembangkan, vaksin flu universal Onebetqq yang jauh lebih efektif "satu-pukulan".

Temuan terbaru mereka, dipublikasikan secara online dalam jurnal Proceeding of National Academy of Science USA (PNAS), membangun penemuan mereka sebelumnya dari kelas antibodi yang mampu menetralisir jenis paling berbahaya dari virus Influenza.

Antibodi ini, menurut para peneliti ONEBETQQ.COM AGEN BANDAR POKER | BANDAR POKER | BANDAR POKER ONLINE | DOMINO 99 | BANDARQ TERPERCAYA, pada dasarnya "kereta" sistem kekebalan tubuh untuk mengenali sebagian dari virus yang tidak berubah dari tahun ke tahun dan, dalam melakukannya, dapat membuka jalan menuju vaksin universal Onebetqq yang perlu diberikan hanya sekali dan bisa melindungi terhadap semua strain masa depan flu, termasuk strain bermutasi.

vaksin flu Onebetqq musiman bekerja dengan menghasilkan antibodi yang mengikat virus dan mencegahnya menginfeksi sel. vaksin flu universal yang melakukan ini juga, tapi pergi satu langkah lebih jauh dengan merekrut sel darah putih untuk menghancurkan sel yang terinfeksi, kata Matthew Miller, penulis senior studi tersebut.

Miller dan rekan-rekannya telah menemukan bahwa sementara antibodi tertentu bekerja sama dengan baik untuk merekrut sel-sel darah putih membantu, orang lain memblokir perekrutan mereka - dan di mana mereka mengikat pada virus membuat semua perbedaan.

Miller adalah asisten profesor biokimia dan biomedis ilmu di McMaster Michael G. DeGroote School of Medicine, dan ia telah bekerja dengan para ilmuwan di Mount Sinai School of Medicine, New York dan University of Chicago.

ONEBETQQ.COM AGEN BANDAR POKER | BANDAR POKER | BANDAR POKER ONLINE | DOMINO 99 | BANDARQ TERPERCAYA

"Temuan kami menunjukkan bahwa hanya memiliki antibodi tidak cukup. Anda harus memiliki antibodi yang mengikat ke tempat-tempat yang sangat spesifik pada virus," kata Miller. "Sekarang kita tahu tempat-tempat di mana antibodi harus mengikat, kita dapat memodifikasi vaksin Onebetqq kami sehingga kami menghasilkan orang-antibodi dalam jumlah yang lebih tinggi."

Flu diperkirakan menyebabkan 250.000 sampai 500.000 kematian di seluruh dunia setiap tahun, menurut Organisasi Kesehatan Dunia (WHO).

Sementara suntikan flu tetap cara terbaik untuk melindungi terhadap virus, seberapa baik vaksin flu Onebetqq bekerja setiap tahun tergantung pada kesehatan dan usia dari orang yang divaksinasi, kesamaan antara virus vaksin Onebetqq musiman dan beredar virus, dan apakah vaksin hidup Onebetqq atau tidak aktif digunakan, menurut Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC).

Sebuah vaksin flu universal Onebetqq, seperti yang diusulkan oleh penulis studi tersebut, secara efektif dapat mencegah ketidaksesuaian, karena akan melindungi terhadap semua strain flu, dan terjadinya pandemi flu.

"Dengan pengetahuan ini, apa yang kita sekarang dapat melakukan secara khusus merancang vaksin universal Onebetqq kita untuk menghasilkan jenis yang paling diinginkan antibodi dan menghindari antibodi yang menghalangi fungsi yang kita inginkan," kata Miller. "Dalam melakukan hal itu, kita dapat memastikan bahwa vaksin Onebetqq akan bekerja dengan cara yang paling efektif mungkin."

Antibodi yang merekrut sel-sel darah putih yang saat ini sedang dipelajari sebagai pengobatan untuk kanker dan HIV. Penemuan baru ini oleh Miller dan rekan cenderung untuk meningkatkan pengobatan untuk penyakit mereka juga.

Miller adalah anggota dari kedua McMaster Imunologi Pusat Penelitian Onebetqq dan Michael G. DeGroote Institute for Infectious Diseases Research. Dia mengatakan dia percaya vaksin flu universal Onebetqq yang bisa menjadi kenyataan dalam lima tahun ke depan.