seomailaa001

Blog Artikel T1

Studi Cobaqq mengatakan Amerika peringkat di atas 10 di empati

http://jpoker.net, Sebuah studi pertama-of-jenisnya-yang peringkat negara-negara dengan empati menempatkan Amerika Serikat di No 7, di belakang negara-negara mulai dari Peru ke Korea ke Arab Saudi.

Sementara 10 finish top tidak buruk, Michigan State University William Chopik, penulis utama studi tersebut, mencatat bahwa keadaan psikologis dari Amerika telah berubah dalam beberapa dekade terakhir - yang mengarah ke fokus yang lebih besar pada individu dan kurang pada orang lain.

"Perubahan ini pada akhirnya dapat menyebabkan kita untuk meninggalkan hubungan dekat kami di belakang," kata Chopik, asisten profesor psikologi. "Orang-orang yang berjuang lebih dari sebelumnya untuk membentuk hubungan dekat yang berarti. Jadi, pasti, Amerika Serikat adalah ketujuh dalam daftar, tapi kita bisa melihat bahwa kenaikan posisi atau jatuh tergantung pada bagaimana perubahan masyarakat kita dalam 20-50 tahun ke depan."

Para peneliti menganalisis data dari survei online di empati selesai lebih dari 104.000 orang dari seluruh dunia. kasih sayang survei diukur rakyat untuk orang Cobaqq.net BandarQ, BandarQ Online, BandarQQ, Agen Bandarq, Web BandarQ, Domino 99, Domino QQ Terpercaya lain dan kecenderungan mereka untuk membayangkan titik pandang orang lain. Negara-negara dengan ukuran sampel yang kecil dikeluarkan (termasuk sebagian besar negara di Afrika). Semua mengatakan, 63 negara yang peringkat dalam penelitian Cobaqq ini.

Ekuador adalah negara yang paling empati, diikuti dalam rangka oleh Arab Saudi, Peru, Denmark, Uni Emirat Arab, Korea, Amerika Serikat, Taiwan, Kosta Rika dan Kuwait.

Chopik mengatakan dia terkejut bahwa tiga negara dari Timur Tengah - Arab Saudi, UEA dan Kuwait - peringkat sangat tinggi dalam empati mengingat sejarah panjang agresi dan perang dengan negara-negara lain di kawasan. Yang bisa karena studi ini tidak membedakan antara perasaan empati terhadap orang Cobaqq di negara-negara lain vs orang Cobaqq di negara sendiri.

Negara paling empati adalah Lithuania. Bahkan, tujuh dari 10 negara paling empati berada di Eropa Timur.

Penelitian Cobaqq yang dipublikasikan secara online di Journal of Psychology Lintas Budaya, adalah co-ditulis oleh Ed O'Brien dari University of Chicago dan Sara Konrath dari Indiana University.

Konrath dan O'Brien pada tahun 2011 menerbitkan penelitian Cobaqq menunjukkan bahwa mahasiswa Amerika telah menjadi kurang empati selama rentang 20 tahun. faktor potensial termasuk ledakan media sosial; meningkatkan kekerasan dan intimidasi; mengubah orangtua Cobaqq dan keluarga praktek; dan meningkatkan harapan keberhasilan.

Penelitian Cobaqq terbaru adalah yang pertama untuk melihat empati pada tingkat negara-oleh-negara. Dan sementara itu "hanya meraih snapshot dari apa yang empati terlihat seperti pada saat ini," Chopik mencatat bahwa budaya yang terus berubah.

Cobaqq.net BandarQ, BandarQ Online, BandarQQ, Agen Bandarq, Web BandarQ, Domino 99, Domino QQ Terpercaya

"Hal ini terutama berlaku dari Amerika Serikat, yang telah mengalami perubahan yang benar-benar besar dalam hal-hal seperti praktik pengasuhan dan nilai-nilai," kata Chopik. "Orang-orang mungkin menggambarkan Amerika Serikat sebagai raksasa empati dan murah hati ini, tapi yang mungkin berubah."