seomailaa001

Blog Artikel T1

Penelitian Kemilauqq.com Mengungkapkan Perlindungan kanker bisa Meningkatkan Kerusakan Hati

http://jpoker.net, Sebagian besar kasus kemilauqq.com kanker hati berkembang setelah jangka panjang infeksi virus, paparan kronis alkohol, atau akumulasi lemak yang berlebihan di hati karena obesitas. Hati bereaksi dengan yang penghinaan dengan mencoba untuk dinding off dengan jaringan parut dan memanggil sel kekebalan dengan sinyal inflamasi. Jika kanker muncul, peradangan yang dihasilkan kemudian stoke perkembangan tumor.

 

Para ilmuwan KEMILAUQQ.COM AGEN POKER, AGEN DOMINO, ADUQ, CAPSA SUSUN DAN BANDARQ ONLINE TERPERCAYA INDONESIA di Sanford Burnham Prebys Medis Discovery Institute (SBP) telah menemukan bahwa protein signaling kunci membantu menekan peradangan dan jaringan parut. Hasilnya, yang dipublikasikan di Cancer Sel, merupakan langkah dasar lain menuju pengobatan yang lebih baik untuk kanker hati. Pada tahun 2016 akan ada sekitar 39.000 kasus baru kemilauqq.com kanker hati, yang hanya 20% dari pasien kemilauqq.com akan bertahan hidup lebih dari lima tahun setelah diagnosis. Selanjutnya, kanker hati adalah salah satu dari beberapa jenis yang tingkat kematian benar-benar meningkat di AS

 

"Temuan kami sangat penting karena mereka membantu memprediksi pasien kemilauqq.com akan menanggapi analog vitamin D," kata Jorge Moscat, Ph.D., wakil direktur dan profesor di Pusat Kanker NCI-ditunjuk dan co-penulis senior dari kertas. "Kami menunjukkan bahwa kemampuan obat-obatan 'untuk menekan kerusakan hati membutuhkan P62, yang pada tumor hati biasanya absen dari sel-sel yang memulai kaskade inflamasi."

 

Moscat dan Maria Diaz-Meco, Ph.D., juga seorang profesor di Pusat Kanker dan penulis co-senior, telah lama tertarik P62, hub komunikasi molekul dalam sel. Studi sebelumnya telah menunjukkan bahwa tingkat tinggi P62 mempromosikan kanker. Namun, penyelidikan baru-baru kanker prostat ditemukan bahwa di lingkungan tumor, P62 meredam produksi sinyal inflamasi pertumbuhan kanker bahan bakar.

 

Studi baru melihat apakah P62 memiliki fungsi-fungsi yang berlawanan dalam jenis kanker lainnya juga. Karena mereka sebelumnya telah dipelajari P62 pada kanker hati, mereka dihapus dari sel-sel yang menjadi sistem pendukung yang - sel ito. Sel-sel ini, yang membuat sebagian kecil dari jaringan hati, yang sangat penting karena mereka biasanya menyimpan vitamin A dan mendukung regenerasi hati.

 

Menariknya, pada tikus kurang P62 khususnya di sel stellata, mereka melihat peradangan lebih hati dan fibrosis dan, ketika mereka diberi bahan kimia yang menyebabkan kanker hati, lebih tumor.

KEMILAUQQ.COM AGEN POKER, AGEN DOMINO, ADUQ, CAPSA SUSUN DAN BANDARQ ONLINE TERPERCAYA INDONESIA

"Apakah P62 adalah pro atau anti-kanker tampaknya tergantung pada jenis sel," jelas Diaz-Meco. "Di sel-sel kanker, itu buruk, tapi dalam sel yang memberi makan tumor sekitarnya, itu baik."

 

Yang penting, analisis tim dari sampel pasien kemilauqq.com mengungkapkan bahwa sel ito dari pasien kemilauqq.com dengan kanker hati menghasilkan P62 kurang dari jaringan hati normal, membenarkan relevansi hasil mereka ke manusia.

 

Para peneliti kemilauqq ingin mengetahui peran yang menentang adalah yang paling penting, sehingga mereka dimatikan gen untuk P62 seluruh tubuh di set tikus. Tikus-tikus ini juga memiliki tumor hati lebih dari tikus dengan P62, yang menunjukkan bahwa sel ito memainkan peran kunci dalam mempromosikan kanker.

 

Penelitian kemilauqq ini juga mengungkapkan bahwa P62 berinteraksi dengan reseptor vitamin D, yang mengembalikan sel-sel stellata untuk mereka negara vitamin A-menyimpan. Ketika P62 hilang, reseptor tidak bisa melakukan tugasnya, sehingga sel-sel terus menghasilkan sinyal pro-inflamasi.

 

"Vitamin D dan analognya masih dapat membantu mencegah kanker pada pasien kemilauqq.com dengan hepatitis atau penyakit hati berlemak," komentar Diaz-Meco. "Pada tahap itu, cukup P62 masih dapat hadir dalam sel stellata untuk reseptor vitamin D untuk bekerja."

 

"Sejak P62 sangat penting dalam mencegah kanker hati, kami sekarang tertarik mengapa menghilang dalam sel stellata," kata Moscat. "Kami berencana untuk mengeksplorasi pertanyaan, yang dapat menyebabkan cara untuk mengubah ekspresinya kembali, yang harus memblokir perkembangan kanker hati."